Kamis, 27 Juni 2013

Kisah Masa Kecil Messi Diangkat ke Layar Lebar


Kisah hidup dan perjalanan karier bintang sepakbola Lionel Messi akan dibuat menjadi sebuah film layar lebar di Hollywood. Rumah produksi, Epic Pictures, telah membeli hak cipta buku biografi dari bintang Barelona tersebut yang berjudul, 'Messi: The Inside Story of the Boy Who Became a Legend' dan ditulis oleh Luca Caioli.

Film ini akan fokus pada masa kecil Messi di Argentina. Selain itu, film ini juga akan bercerita tentang proses pengobatan Messi yang didiagnosis mengalami kekurangan hormon pertumbuhan ketika berusia 11 tahun. 

"Tujuan dibuatnya film ini untuk memberikan inspirasi kepada para penonton dalam mengejar mimpi, walaupun harus melewati jalan yang sangat terjal dan mustahil," ujar Chief Executive Epic Pictures, Patrick Ewald, dilansir dalam laman The Sun, Sabtu (11/5).
Rumah produksi yang berbasis di Los Angeles itu berharap film ini bisa dirilis berbarengan dengan ajang Piala Dunia 2014.
Prestasi Messi sebagai bintang sepakbola sudah tidak diragukan lagi. Dia telah memenangkan penghargaan Ballon d'Or selama empat tahun berturut-turut. Selain itu, Messi juga menjadi pemain muda yang mencetak gol terbanyak sepanjang musim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar